Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan dan Koramil Sinergi Lakukan Pengamanan Wisuda Santri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T07:49:55Z
iklan

 





Indramayu, - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersinergi dengan Koramil setempat dalam melaksanakan pengamanan Wisuda Santri Akhir Angkatan XX MTI Pesantren Al-Islah Tajug di Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (19/5/2024)



Acara wisuda tersebut dihadiri oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H., M.S.i, sebagai bentuk dukungan dan peran aktif dari pihak kepolisian dalam menjaga kelancaran dan keamanan acara.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan menyatakan pentingnya kerja sama antara Polsek dan Koramil dalam upaya menjaga kamtibmas selama acara berlangsung. 


"Kami berkolaborasi dengan Koramil untuk memastikan acara berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.




Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kehadiran polisi dalam acara wisuda santri merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif di masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama dengan instansi terkait lainnya,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan dan Koramil Sinergi Lakukan Pengamanan Wisuda Santri

Trending Now

Iklan

iklan