Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T13:28:16Z
iklan

 





Indramayu - Personil Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin guna mengantisipasi dan menekan aktivitas geng motor serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (24/5/2024)


"Kami melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi dan menekan kejahatan jalanan, termasuk aktivitas geng motor yang dapat meresahkan masyarakat," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan.


Ia menjelaskan bahwa patroli dilakukan pada waktu-waktu yang dianggap rawan, baik siang maupun malam hari, dengan menyasar titik-titik strategis seperti jalan utama, kawasan perumahan, pemukiman penduduk dan tempat-tempat umum. 



"Personil kami bergerak secara mobile dan melakukan pengecekan di lokasi-lokasi yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas. Kami juga berinteraksi dengan warga untuk menyerap informasi terkait situasi keamanan di lingkungan mereka," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, Iptu Wawan menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan. 


Ia mengimbau kepada warga untuk segera melaporkan jika melihat aktivitas mencurigakan atau tindakan kriminal. 


"Kami membutuhkan kerjasama dari seluruh masyarakat. Laporkan segera jika ada aktivitas yang mencurigakan agar dapat segera kami tindaklanjuti," tambah Iptu Wawan.


Iptu Wawan memastikan bahwa Polsek Balongan akan terus meningkatkan upaya pencegahan kejahatan melalui berbagai kegiatan patroli dan program-program kamtibmas lainnya. 


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan