Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Intensifkan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T09:46:06Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Selasa (28/5/2024)



Upaya ini terus dilakukan guna mengantisipasi geng motor, tawuran, kejahatan jalanan, serta tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Kami terus meningkatkan intensitas patroli strong point di wilayah hukum Polsek Balongan. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas seperti tawuran, kejahatan jalanan, dan tindak kejahatan C-3," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Patroli strong point dilakukan di titik-titik yang dianggap rawan, terutama pada jam-jam tertentu yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Selain itu, Iptu Wawan juga menegaskan bahwa patroli ini melibatkan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan mereka dan memberikan penyuluhan terkait keamanan.


 "Anggota kami juga melakukan interaksi dengan warga selama patroli untuk mendengar keluhan mereka serta memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama," kata Iptu Wawan.


Polsek Balongan berkomitmen untuk terus melakukan patroli secara rutin dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihak kepolisian. Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas. Bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tutup Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Intensifkan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan