Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Laksanakan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T11:47:40Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan menggelar patroli strong point. Senin (27/5/2024)


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang meresahkan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa pelaksanaan patroli strong point adalah langkah strategis untuk memastikan wilayah tetap aman dan kondusif.



"Kami melaksanakan patroli di titik-titik strategis yang dianggap rawan, terutama pada jam-jam tertentu yang berpotensi terjadinya kejahatan. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli strong point melibatkan sejumlah personel kepolisian yang ditempatkan di lokasi-lokasi strategis. 



"Kami menempatkan personel di titik-titik rawan untuk memastikan kehadiran polisi terlihat oleh masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mencegah niat jahat dan memberikan rasa aman kepada warga," tambah Iptu Wawan.


Dengan adanya peningkatan patroli strong point ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balongan dapat terus terjaga dengan baik, serta masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan tanpa rasa khawatir. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Laksanakan Patroli Strong Point di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan