Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kepulangan Tim Futsal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T07:48:00Z
iklan

 


Indramayu,.- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepulangan Tim Futsal SMKN 1 Balongan dari Gor Singalodra, Kecamatan Sindang, menuju SMKN 1 Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (19/5/2024)



Pengamanan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas setelah tim tersebut mengikuti kegiatan pertandingan Afkab Futsal Competition 2024 di Gor Singalodra.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan ini merupakan bentuk dukungan dari Polsek Balongan terhadap kegiatan positif di kalangan pelajar, khususnya dalam bidang olahraga. 



"Kami berkomitmen untuk memberikan keamanan para pelajar yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga seperti ini," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek menambahkan bahwa pengamanan ini dilakukan secara profesional dan tegas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama perjalanan tim futsal menuju sekolah mereka. 



"Kami siap mengambil langkah-langkah preventif dan responsif untuk menjaga kelancaran dan keamanan dalam proses kepulangan tim futsal ke sekolah," tambah Iptu Wawan.


Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini menunjukkan peran aktif Polsek Balongan dalam mendukung kegiatan positif di masyarakat serta menjaga lingkungan yang aman dan kondusif. 


Kapolsek berharap dengan adanya dukungan ini, para pelajar semakin termotivasi dan bersemangat untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga yang membangun karakter dan kedisiplinan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kepulangan Tim Futsal

Trending Now

Iklan

iklan