Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Bongas Laksanakan Patroli Dialogis Tingkatkan Keamanan dan Serap Aspirasi Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T05:39:04Z
iklan

 





Indramayu, - Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli dialogis, Kamis (23/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta menyerap aspirasi warga, sekaligus memberikan rasa aman di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi pendekatan persuasif yang dilakukan oleh jajarannya. 


"Patroli dialogis ini kami lakukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta menyerap aspirasi warga, sekaligus memberikan rasa aman," ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Ia menambahkan bahwa melalui patroli dialogis, pihak kepolisian dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami secara langsung permasalahan yang ada di lapangan. 


"Dengan berdialog langsung, kami dapat mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat terkait keamanan di lingkungan mereka," tambahnya.


Selama patroli, petugas Polsek Bongas juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan serta mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengajak warga untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan," jelas Iptu Maryudi.


Kapolsek Bongas berharap dengan adanya patroli dialogis ini, tingkat keamanan di wilayah Kecamatan Bongas dapat semakin meningkat dan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. 


"Kami akan terus melakukan patroli dialogis secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bongas," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bongas Laksanakan Patroli Dialogis Tingkatkan Keamanan dan Serap Aspirasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan