Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Berikan Pengawalan dan Pengamanan Tim Futsal Menuju Kompetisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T09:08:48Z
iklan

 






Indramayu,– Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan Tim Futsal dari SMP dan SMA sederajat, Kecamatan Cantigi, menuju GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/5/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyampaikan bahwa pengamanan dan pengawalan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi untuk mendukung kegiatan positif para pelajar.


“Kami ingin memastikan bahwa para siswa yang akan bertanding dapat berangkat dan kembali dengan aman dan lancar. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap pengembangan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga,” ujar Ipda H. Casmin.


Ipda H. Casmin menjelaskan bahwa tim yang akan bertanding di turnamen futsal antar pelajar SMP sederajat dan SMA sederajat se-Kabupaten Indramayu 2024, akan dikawal hingga tiba di GOR Singalodra, tempat berlangsungnya pertandingan.


Pertandingan futsal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat sportivitas dan kerjasama di antara para pelajar. 


“Selain bertanding, kegiatan seperti ini juga penting untuk membangun karakter dan kedisiplinan siswa. Kami berharap tim futsal dari Cantigi dapat meraih prestasi terbaik,” kata Kapolsek Ipda H. Casmin.


Dengan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan Polsek Cantigi, kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar. 



“Kami berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan positif di wilayah kami. Keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk para pelajar, adalah prioritas utama kami,” tutup Ipda H. Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Berikan Pengawalan dan Pengamanan Tim Futsal Menuju Kompetisi

Trending Now

Iklan

iklan