Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Intensifkan Patroli di Jam Rawan, Sasar C-3, Geng Motor, dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T04:52:51Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli Strong Point pada jam-jam rawan di wilayah hukumnya. Senin (27/5/2024)


Patroli ini menyasar berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), termasuk aktivitas C-3, tawuran, genk motor, dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pemantapan di wilayah hukum Polsek Cantigi. 



"Kami intensifkan patroli di jam rawan untuk mencegah dan menanggulangi berbagai gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Sasaran utama kami adalah kegiatan C-3, tawuran, genk motor, dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cantigi melakukan penyisiran menyeluruh di seluruh wilayah hukumnya. 


Mereka juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk memperoleh informasi terkait potensi gangguan kamtibmas. 



"Kami tidak hanya berpatroli di titik-titik rawan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memperoleh informasi yang berguna dalam menjaga keamanan wilayah," tambah Ipda H. Casmin.


Dengan adanya patroli intensif seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman. 



Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Intensifkan Patroli di Jam Rawan, Sasar C-3, Geng Motor, dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Trending Now

Iklan

iklan