Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gabuswetan Terus Intensifkan Patroli Strong Point Demi Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T07:51:13Z
iklan


Indramayu,- Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dengan tujuan utama mencegah tindak kejahatan serta memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Minggu (19/5/2024)


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari langkah preventif yang sangat efektif dalam mengawasi dan menjaga ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan secara rutin untuk memastikan tidak adanya celah bagi para pelaku kejahatan.


 "Kehadiran polisi di titik-titik strategis akan membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek menambahkan bahwa patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan perlindungan yang diberikan oleh Polsek Gabuswetan kepada masyarakat. 


"Kami siap bertindak cepat dan responsif dalam menanggapi setiap situasi yang memerlukan perhatian khusus," tambah Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan patroli rutin ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk semua. 


“Polsek Gabuswetan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi keamanan bersama,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gabuswetan Terus Intensifkan Patroli Strong Point Demi Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan