Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T10:39:59Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahun 2024 di Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu (29/5/2024)


Bantuan ini berupa beras dengan berat 10 kilogram per paket, dan disalurkan kepada 2.172 penerima bantuan di desa tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran. 



"Kami melakukan pengamanan agar proses penyaluran bantuan berjalan tertib dan aman, serta tepat sasaran sesuai data yang ada," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Iptu Karnala menambahkan, bahwa pihaknya memastikan bahwa bantuan ini sampai kepada yang berhak menerimanya tanpa ada kendala. 



“Hal ini penting untuk meringankan beban masyarakat,” ungkap Iptu Karnala


Penyaluran bantuan beras ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. 


Dalam kegiatan ini, warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan diharuskan membawa identitas diri seperti KTP atau KK untuk verifikasi data. Setelah data diverifikasi, bantuan beras diserahkan langsung kepada penerima.


“Kegiatan pengamanan dan penyaluran bantuan ini merupakan wujud komitmen Polsek Gantar dalam mendukung program pemerintah serta menjaga kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya,” kata Iptu Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras

Trending Now

Iklan

iklan