Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Pastikan Keamanan dan Ketertiban Acara Pelepasan Pelajar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T09:24:31Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Gantar di halaman Gedung SMAN 1 Gantar, Blok Tanjung Garut, Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam memastikan kelancaran acara dan keamanan para siswa-siswi serta seluruh peserta yang hadir.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala menyatakan pentingnya pengamanan dalam acara seperti pelepasan pelajar ini. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal agar acara berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut, Anggota Polsek Gantar juga mengimbau kepada seluruh peserta acara untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan


“Kami berharap para siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya dengan sukses dan membawa nama baik sekolah serta daerah," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Pastikan Keamanan dan Ketertiban Acara Pelepasan Pelajar

Trending Now

Iklan

iklan