Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Pastikan Keamanan Pertandingan Babak Penyisihan Basket Perbasi Cup 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:03:22Z
iklan

 


Indramayu- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Pertandingan Babak Penyisihan Basket Perbasi Cup Kabupaten Indramayu tahun 2024. Selasa (21/5/2024)



Kegiatan ini berlangsung di Gor Dharma Ayu, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. 


Pertandingan ini melibatkan pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan sederajat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama acara berlangsung. 


"Kami melaksanakan pengamanan dengan tujuan untuk memberikan keamanan kepada seluruh peserta dan penonton yang hadir dalam kegiatan ini," kata AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara panitia, pengelola tempat, dan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.


"Kami menghimbau kepada seluruh peserta dan penonton untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang berlaku selama pertandingan. Kerjasama dari semua pihak sangat penting dalam menjaga kelancaran acara ini," tambah AKP Indrie Hapsari.


Dengan adanya pengamanan yang terkoordinasi dengan baik, diharapkan kegiatan Pertandingan Babak Penyisihan Basket Perbasi Cup Kabupaten Indramayu dapat berjalan sukses dan memberikan pengalaman positif bagi semua peserta dan penonton yang hadir. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Pastikan Keamanan Pertandingan Babak Penyisihan Basket Perbasi Cup 2024

Trending Now

Iklan

iklan