Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T10:44:09Z
iklan



Indramayu, - Dalam upaya mencegah dan menekan aksi kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam hari.


 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa patroli malam dilakukan dengan intensitas tinggi. 



"Kami rutin menggelar patroli malam menggunakan mobil patroli yang dilengkapi dengan rotator berwarna biru," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Jumat (31/5/2024)


Menurut AKP Indrie, patroli malam ini menjadi salah satu strategi efektif dalam menekan aksi kejahatan, terutama pada jam-jam rawan. 



"Dengan adanya patroli malam, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Indramayu," tambahnya.


Sasaran utama dari patroli malam ini adalah pemantauan terhadap area C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kelompok-kelompok geng motor. 


"Kami melakukan pemantauan secara ketat terhadap kegiatan para pelaku kejahatan agar dapat mengantisipasi dan menghalau upaya-upaya yang meresahkan masyarakat," tutur AKP Indrie.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Rutin Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan