Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Kawal Pendistribusian, Pastikan Bantuan Beras Berjalan Lancar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T04:08:23Z
iklan

 






Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Arief Rachman melaksanakan kegiatan pengamanan pendistribusian Bantuan Pangan - Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahun 2024 di Kantor Balai Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024) kemarin



Bantuan ini diberikan kepada 159 warga masyarakat Desa Sukalila, dengan setiap penerima mendapatkan satu karung beras berisi 10 kg.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan proses pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tertib. 



"Kami bertugas untuk memastikan bahwa bantuan pangan ini sampai kepada yang berhak dengan aman dan tanpa kendala. Pengamanan ini juga untuk menjaga ketertiban selama proses penyaluran berlangsung," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Sabtu (18/5/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang berkoordinasi dengan perangkat desa dan panitia penyaluran bantuan untuk memastikan semua penerima dapat menerima hak mereka sesuai data yang ada.



"Kami berusaha memastikan tidak ada penerima yang terlewat dan semua bantuan tersalurkan dengan tepat," tambah Kompol Darli.


Distribusi beras sebanyak 10 kg per penerima ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sukalila, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. 



"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat membantu meringankan beban mereka," kata Kompol Darli.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut. 


Mereka mengapresiasi langkah pemerintah dan pihak kepolisian dalam mengawal dan memastikan bantuan disalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Kawal Pendistribusian, Pastikan Bantuan Beras Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan