Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Intensifkan Patroli di Daerah Yang Dianggap Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:35:45Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli di daerah yang dianggap rawan serta obyek vital guna meningkatkan kondusifitas di wilayah hukumnya. Selasa (21/5/2024)


Langkah ini diambil sebagai upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menegaskan komitmen Polsek Karangampel dalam memastikan kondisi kamtibmas tetap stabil. 


"Kami terus meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan dan obyek vital untuk menjaga keamanan masyarakat serta memperkuat kondusifitas wilayah hukum Polsek Karangampel," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kegiatan patroli intensif ini melibatkan petugas dari Polsek Karangampel yang bekerja secara proaktif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan menindaklanjuti setiap informasi yang diterima. 


Selain itu, Polsek juga berkoordinasi dengan instansi terkait serta masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Dengan adanya intensifikasi patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangampel. 



Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan bersama.



“Kami mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan bersama,” kata AKP Suprapto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Intensifkan Patroli di Daerah Yang Dianggap Rawan

Trending Now

Iklan

iklan