Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Dukung Lancarnya Acara Pawai Ta'aruf

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T13:54:00Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan dan pengawalan acara Pawai Ta'aruf dalam rangka Imtihan DTA RAUDLATUL HASANAH di jalan raya Singakerta, blok Tegalsemaya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Minggu (26/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, mengungkapkan pentingnya pengamanan acara tersebut untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama prosesi berlangsung. 


"Kami melakukan pengamanan dan pengawalan secara intensif guna memastikan keamanan peserta dan masyarakat yang melihat. Hal ini merupakan bagian dari tugas kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam pelaksanaan tugasnya, Polsek Krangkeng mengatur lalu lintas dan memastikan situasi di sekitar lokasi acara tetap kondusif. 


“Dengan adanya pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Krangkeng, acara Pawai Ta'aruf Imtihan DTA RAUDLATUL HASANAH dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Dukung Lancarnya Acara Pawai Ta'aruf

Trending Now

Iklan

iklan