Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Kembali Laksanakan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T09:18:31Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan rutin melaksanakan patroli. Jumat (31/5/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Lelea tetap kondusif dan aman bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lelea dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



"Kami rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Lelea untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan menindak segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada warga," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli yang dilakukan mencakup berbagai area, termasuk pemukiman warga, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, dan titik-titik rawan lainnya. 



Dalam kegiatan patroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keluhan mereka terkait kamtibmas.


"Ini penting untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta memastikan bahwa setiap permasalahan dapat ditangani dengan cepat dan efektif," tambah Iptu Sunaryo.


Dengan adanya patroli rutin ini, Pihaknya berharap dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. 



Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Kembali Laksanakan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan