Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Rutin di Gereja Pantekosta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T11:21:21Z
iklan

 






Indramayu,– Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kebaktian ibadah rutin umat Kristiani di Gereja Pantekosta Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (26/5/2024)


Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam menjalankan ibadah mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang sedang melaksanakan kebaktian. 


Dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, diharapkan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.


"Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah. Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat beribadah dengan tenang dan aman," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain melakukan pengamanan, personel Polsek Lelea juga berinteraksi dengan para jemaat, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar gereja.


"Kami juga mengajak para jemaat untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan di sekitar tempat ibadah. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.


Iptu Sunaryo menegaskan bahwa pengamanan tempat ibadah merupakan salah satu prioritas Polsek Lelea, terutama pada hari-hari ibadah rutin dan perayaan keagamaan. Hal ini untuk memastikan bahwa semua umat beragama dapat menjalankan ibadah mereka dengan rasa aman.


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan tempat ibadah. Dengan adanya pengamanan ini, kami berharap para jemaat dapat beribadah dengan tenang dan khusyuk," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Rutin di Gereja Pantekosta

Trending Now

Iklan

iklan