Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Terus Aktif Sambangi Warga, Dorong Partisipasi Dalam Program Ronda Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T13:19:42Z
iklan

 




Indramayu, Aipda Rizal Iszmi, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga di Pos Satkamling Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (17/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga sekaligus mengajak mereka untuk aktif dalam kegiatan ronda malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan pentingnya kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami terus mendorong anggota kami, termasuk Bhabinkamtibmas, untuk aktif berinteraksi dengan masyarakat guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan sambang warga di Pos Satkamling Desa Telagasari, Aipda Rizal Iszmi berinteraksi langsung dengan warga setempat. 



Ia memberikan himbauan terkait pentingnya keamanan lingkungan, termasuk ajakan untuk aktif dalam kegiatan ronda malam yang merupakan upaya preventif dalam menjaga keamanan rumah dan lingkungan sekitar.


Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menegaskan komitmen Polsek Lelea dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



"Kami akan terus mengoptimalkan kegiatan sambang warga dan memberikan dukungan penuh kepada Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman," tuturnya.


Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara Polsek Lelea dengan masyarakat Desa Telagasari semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan terhindar dari berbagai ancaman kejahatan. Harap Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Terus Aktif Sambangi Warga, Dorong Partisipasi Dalam Program Ronda Malam

Trending Now

Iklan

iklan