Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T11:10:01Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga. 


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya strategis dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan. 


Melalui patroli malam, pihak kepolisian dapat melakukan pengawasan yang lebih intensif terhadap situasi dan kondisi di berbagai titik rawan, sehingga dapat segera mengambil langkah preventif jika ditemukan potensi gangguan keamanan.


"Patroli malam ini merupakan bagian dari strategi preventif yang kami terapkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Kami selalu berupaya untuk hadir dan bertindak cepat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Selasa (21/5/2024)


Selain melakukan patroli malam, Polsek Lelea juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan instansi terkait lainnya, guna membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. 



“Upaya kolaboratif ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat,” harap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Tingkatkan Keamanan Wilayah Dengan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan