Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gelar Program Jumat Curhat Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T11:14:41Z
iklan

 





Indramayu, - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengadakan program Jumat Curhat bersama warga di Desa Lanjan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024)



Program ini bertujuan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, dan saran dari masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka yang berpengaruh terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan inisiatif untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 



“Kami ingin mendengar langsung dari warga mengenai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Dengan demikian, kami bisa mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut dan menjaga kamtibmas di wilayah kami,” ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan tersebut, warga Desa Lanjan menyampaikan berbagai isu yang mereka hadapi, mulai dari masalah keamanan lingkungan, dan lain sebagainya. 



Kompol H. Nurani memastikan bahwa setiap aduan dan saran yang diterima akan ditindaklanjuti oleh pihak Polsek Lohbener dengan serius.


“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari masyarakat. Setiap masukan yang diberikan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.


Selain mendengarkan keluhan dan saran, Polsek Lohbener juga memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta cara-cara pencegahan tindak kriminalitas. Kata Kompol H. Nurani


Program Jumat Curhat ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi wadah efektif bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pihak kepolisian. 



Dengan demikian, sinergi antara Polsek Lohbener dan masyarakat dapat semakin kuat, menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Desa Lanjan dan sekitarnya. Tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gelar Program Jumat Curhat Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan