Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Komitmen Jaga Kamtibmas Lewat Kegiatan Sambang Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T13:16:38Z
iklan

 






Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Cecep S., melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin (27/5/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lohbener untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga. 



"Kegiatan sambang ini adalah salah satu bentuk pendekatan kami kepada masyarakat. Kami ingin mendengar langsung apa yang menjadi perhatian dan kekhawatiran warga, serta memberikan solusi yang tepat," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 


"Kami mengajak warga untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga lingkungan mereka. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.


Kapolsek Lohbener juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. 


"Kami berharap warga dapat terus mendukung kami dengan memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu. Tanpa kerjasama dari masyarakat, upaya kami dalam menjaga kamtibmas tidak akan maksimal," tambah Kompol H. Nurani.


Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Larangan dan wilayah Kecamatan Lohbener secara umum dapat terus terjaga dengan baik. 



“Polsek Lohbener berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan serupa guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Komitmen Jaga Kamtibmas Lewat Kegiatan Sambang Rutin

Trending Now

Iklan

iklan