Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Pastikan Keamanan Pertandingan Futsal Pelajar AFKAB 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T10:41:40Z
iklan




Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pada pertandingan babak penyisihan hari ke-6 Futsal Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu tahun 2024. 


Pertandingan ini berlangsung di GOR Singalodra, Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/5/2024)


Pengamanan ini melibatkan sebanyak 35 anggota gabungan dari Polres Indramayu, Polsek Sindang, Polsek Pasekan, dan Polsek Cantigi. 



Selain itu, 3 anggota Koramil 1602 Sindang dan 2 anggota Sat Pol PP Kecamatan Sindang turut serta dalam kegiatan pengamanan ini.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalannya pertandingan futsal berjalan lancar dan aman. 


"Hal ini penting untuk memberikan rasa aman kepada para peserta dan penonton," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP H. Suhendi menambahkan bahwa pengamanan pertandingan futsal ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. 


"Kami berharap dengan adanya pengamanan yang ketat, seluruh rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan," tambahnya.


Selama pengamanan, para petugas juga melakukan patroli di sekitar lokasi pertandingan dan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya acara. 


Suporter yang hadir juga diimbau untuk menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan demi kelancaran pertandingan.


“Pertandingan futsal ini diharapkan dapat menjadi ajang kompetisi yang sehat bagi para pelajar serta memberikan hiburan di masa libur sekarang,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Pastikan Keamanan Pertandingan Futsal Pelajar AFKAB 2024

Trending Now

Iklan

iklan