Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Gelar Patroli Strong Point Berikan Rasa Aman Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T07:12:36Z
iklan



Indramayu - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan pelaksanaan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor), mengatasi keberadaan geng motor, serta menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa patroli strong point ini dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg. 


"Patroli ini rutin dilakukan dengan sasaran utama tindak kejahatan C-3, geng motor, serta gangguan kamtibmas lainnya. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan lingkungan yang kondusif," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli strong point melibatkan sejumlah personel kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis dan rawan kejahatan. 


Kegiatan ini mencakup pemantauan langsung di lapangan, dialog dengan warga, serta tindakan preventif lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.


"Keberadaan patroli strong point ini diharapkan dapat mengurangi angka kejahatan dan memberikan rasa aman bagi warga Sliyeg. Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian," tambah AKP Sutrisno.


Dengan patroli strong point yang intensif dan rutin, Polsek Sliyeg berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Gelar Patroli Strong Point Berikan Rasa Aman Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan