Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Melakukan Patroli Siang Hari Sambang Objek Vital SPBU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T06:39:17Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli siang hari dengan menyambangi Objek Vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di wilayah hukumnya. Minggu (19/5/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area SPBU serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di sana.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam mencegah potensi gangguan keamanan dan gangguan kamtibmas. 



"Kami terus melakukan patroli rutin, terutama pada siang hari ketika aktivitas di SPBU cukup tinggi, guna memberikan perlindungan dan mengantisipasi tindakan kriminal," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kaposlek juga menegaskan bahwa kehadiran polisi di area SPBU juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung serta karyawan SPBU itu sendiri. 


"Kami berkomitmen untuk terus hadir dan siap mengambil tindakan dalam menjaga keamanan di Objek Vital seperti SPBU ini," tambah AKP Sutrisno.


Kegiatan patroli siang hari ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sliyeg dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, serta sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat secara menyeluruh. 


Kapolsek Sliyeg berharap dengan adanya patroli rutin seperti ini, dapat mencegah dan menanggulangi potensi kerawanan keamanan di sekitar Objek Vital seperti SPBU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Melakukan Patroli Siang Hari Sambang Objek Vital SPBU

Trending Now

Iklan

iklan