Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Strong Point Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T09:05:04Z
iklan




Indramayu - Guna mengantisipasi aksi geng motor, kejahatan konvensional seperti C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas), Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan patroli strong point di wilayah hukumnya. Senin (28/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah proaktif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat. 


"Kami terus meningkatkan intensitas patroli strong point di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal seperti aksi geng motor, kejahatan konvensional, serta berbagai gangguan kamtibmas lainnya," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli strong point dilakukan di titik-titik yang dianggap rawan dan strategis, terutama pada jam-jam tertentu yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas. 


Polsek Sukagumiwang berkomitmen untuk terus melakukan patroli secara rutin dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihak kepolisian. Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas. Bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tutup Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Strong Point Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan