Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T08:17:09Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya keamanan dengan menggelar patroli di strong point di wilayah hukumnya. Jumat (3/5/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kejahatan jalanan, termasuk C-3 (Curat, Curas, Curanmor), dan potensi gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point dilakukan secara rutin untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah. 



Dengan melakukan patroli secara terus-menerus, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.


"Saat ini, kami terus berupaya untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas dengan menggelar patroli di titik-titik strategis. Kami fokus untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan kehadiran yang nyata dari kepolisian di tengah-tengah masyarakat. 



Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa percaya dan mendukung kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


Kapolsek Sukagumiwang, juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan proaktif dalam melaporkan segala potensi gangguan keamanan kepada pihak kepolisian. 



“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dapat terus terjaga dengan baik,” harapanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan