Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Patroli Malam, Keamanan Warga Jadi Prioritas Utama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-16T15:21:17Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti aktivitas geng motor, tindakan C3 (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan konvensional, dan gangguan kamtibmas lainnya di sekitar wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Kamis malam (16/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. 



"Kami terus berupaya hadir dan aktif melakukan patroli guna memberikan rasa aman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang," ungkap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam patroli malam hari ini, petugas juga fokus untuk mengantisipasi adanya kejahatan konvensional seperti pencurian dan perampokan yang mungkin terjadi di malam hari. 



Selain itu, upaya pencegahan terhadap aktivitas geng motor juga menjadi perhatian utama dalam patroli tersebut.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat," tambah Kompol G. Sumantri.


Patroli malam hari yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang diharapkan dapat memberikan efek pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Patroli Malam, Keamanan Warga Jadi Prioritas Utama

Trending Now

Iklan

iklan