Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra, Koramil, dan Pol PP Kawal Suksesnya Milad ke-13 SMK NU Sukra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T06:50:19Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pada acara Milad Sekolah Ke-13 dan Pawidya Angkatan XI SMK NU Sukra Tahun 2024 yang berlangsung di halaman SMK NU Sukra, Jalan Embutan, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Kamis (23/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa kegiatan Milad Sekolah ke-13 dan Pawidya Angkatan XI ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh SMK NU Sukra sebagai bentuk perayaan atas selesainya proses akhir Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). 


"Kegiatan ini merupakan tradisi pelepasan siswa-siswi yang telah menempuh pendidikan di sekolah tersebut," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara, Polsek Sukra telah melakukan pengamanan yang dibantu oleh Koramil Anjatan, Pol PP Kecamatan Sukra, serta unsur panitia dari sekolah.



“Pengamanan ini mencakup berbagai aspek mulai dari mengatur lalu lintas di sekitar lokasi acara hingga menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung,” kata Kapolsek


Ipda Nanang Dasuki menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta dan tamu undangan. 


"Kami ingin memastikan bahwa kegiatan ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. Kerjasama antara Polsek, Koramil, Pol PP, dan panitia sangat penting dalam mengawal acara ini," tambahnya.


Dengan adanya pengamanan ini, acara Milad Sekolah Ke-13 dan Pawidya Angkatan XI SMK NU Sukra Tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 



Ipda Nanang Dasuki berharap tradisi ini dapat terus berlangsung dengan dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra, Koramil, dan Pol PP Kawal Suksesnya Milad ke-13 SMK NU Sukra

Trending Now

Iklan

iklan