Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi dan Koramil Laksanakan Patroli Bersama di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T09:53:46Z
iklan


Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan patroli bersama di objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Terisi, Minggu (19/5/2024). 


Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung serta mencegah terjadinya tindak kriminal di lokasi wisata.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah. 


"Kami bekerja sama dengan Koramil untuk melakukan patroli di objek wisata demi memastikan para pengunjung merasa aman dan nyaman selama berwisata," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain menjaga keamanan, kata Kapolsek, dalam patroli ini, anggota Polsek Terisi dan Koramil juga berinteraksi dengan para pengunjung dan pengelola objek wisata. 



Dengan adanya patroli bersama ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang kondusif di objek wisata dan meningkatkan rasa aman bagi para pengunjung. 



“Polsek Terisi bersama Koramil berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin dan berbagai langkah preventif lainnya demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” kata AKP Warmad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi dan Koramil Laksanakan Patroli Bersama di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan