Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Aktif Gelar Kegiatan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T12:56:06Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya, Sabtu (18/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 



"Kami ingin mendengar langsung masukan, keluhan, dan aspirasi dari warga, serta memberikan informasi terkait dengan upaya polisi dalam menjaga keamanan wilayah," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono.


Dalam patroli dialogis tersebut, polisi berinteraksi secara langsung dengan warga untuk membahas berbagai isu keamanan. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk mengemukakan ide, saran, dan kerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Kolaborasi dan sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambah AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata



Dengan terus digelarnya kegiatan patroli dialogis, Kapolsek berharap keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman, dan kondusif bagi seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Tukdana, Harap Kapolsek Tukdana AKP H. Cartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Aktif Gelar Kegiatan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan