Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Kembali Laksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T05:44:10Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan kembali melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga terkait situasi kamtibmas. 


"Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung apa yang menjadi kekhawatiran mereka, dan memberikan rasa aman," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Kamis (23/5/2024)


Selama patroli, anggota Polsek Tukdana berinteraksi dengan warga di berbagai lokasi, seperti tempat-tempat keramaian. 



Dalam dialog tersebut, warga diajak untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta diberi himbauan mengenai pentingnya kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. 


AKP H. Cartono juga menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 


"Keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab polisi, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai warga masyarakat. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," jelasnya.


Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat terus meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di wilayah hukumnya. 


"Kami akan terus melakukan patroli dialogis ini secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kami tetap terjaga," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Kembali Laksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan