Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Terus Gelar Patroli Jaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T11:06:57Z
iklan

 




Indramayu.- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tidak kenal lelah dalam menjaga keamanan wilayahnya. 


Kembali, mereka menggelar patroli di wilayah hukumnya dengan fokus pada kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengungkapkan bahwa patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya terus-menerus Polsek Tukdana dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Tukdana. 



"Kami selalu siaga dan aktif melakukan patroli untuk mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah kami," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli ini melibatkan sejumlah anggota Polsek Tukdana. Mereka menyasar daerah yang dianggap rawan dan titik-titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.


AKP H. Cartono menegaskan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan terprogram guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk terus hadir dan menjaga keamanan wilayah agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman," tambahnya.


Dengan adanya patroli yang terus digelar oleh Polsek Tukdana, diharapkan dapat tercipta wilayah yang lebih aman dan kondusif.



“Masyarakat pun diajak untuk aktif berperan dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” kata Kapolsek. Minggu (19/5/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Terus Gelar Patroli Jaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan