Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Jalan Lingkungan di Desa Bangkaloa Ilir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T09:12:00Z
iklan

 




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda A. Ajiz M.SE, monitoring sekaligus turut serta dalam kerjabakti bersama warga dalam pembangunan jalan lingkungan di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (31/5/2024)

Bersama dengan Kepala Desa Bangkaloa Ilir, H. Mislam, dan warga di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas aktif terlibat dalam pengerjaan jalan lingkungan di RT 11 RT 10 RW 3 Blok Tanggul Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengungkapkan, kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dalam kegiatan monitoring dan kerjabakti bersama warga ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat. 


“Pembangunan jalan lingkungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi mobilitas warga sehari-hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dengan partisipasi aktif Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, dan warga, proses pembangunan jalan lingkungan ini diharapkan berjalan lancar dan dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Desa Bangkaloa Ilir. 

“Hal ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan aksesibilitas infrastruktur di tingkat lokal,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Berpartisipasi Aktif Dalam Pembangunan Jalan Lingkungan di Desa Bangkaloa Ilir

Trending Now

Iklan

iklan