Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Tekan Kejahatan Dengan Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T13:48:44Z
iklan

 



Indramayu,- Untuk mencegah kejahatan jalanan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Selasa (21/5/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. 


"Kami rutin melaksanakan patroli untuk mencegah kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari. Langkah ini penting untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif," kata AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Patroli dilakukan dengan menyisir berbagai titik rawan dan area yang berpotensi menjadi sasaran. 


Selain itu, anggota Polsek Widasari juga berinteraksi dengan warga untuk mendapatkan informasi terkait situasi keamanan dan memberikan himbauan agar tetap waspada.


"Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Lapor segera ke pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas mencurigakan," tambah AKP Suripto.


Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat mengurangi niat pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa aman bagi warga. 


“Polsek Widasari berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi kesejahteraan seluruh masyarakat,” tegas Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Tekan Kejahatan Dengan Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan