Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Tingkatkan Patroli Strong Point Demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T14:39:09Z
iklan


Indramayu- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Pold Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli Strong Point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya pencegahan kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas. Minggu (12/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan patroli Strong Point merupakan salah satu strategi yang efektif dalam mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya.


"Dengan meningkatkan kegiatan patroli Strong Point, kami berharap dapat menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan terbebas dari tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Widasari," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto


Selain itu, Kapolsek juga menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung upaya pencegahan kejahatan dan menjaga Kamtibmas. 


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam memelihara keamanan lingkungan dengan memberikan informasi terkait kejadian mencurigakan serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan ronda malam dan pos satuan keamanan lingkungan (Satkamling)," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Diharapkan dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta kegiatan patroli Strong Point yang intensif, dapat menciptakan lingkungan yang aman, tentram, dan harmonis bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu. Kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Tingkatkan Patroli Strong Point Demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan