Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T12:31:28Z
iklan

 





Indramayu, - Bripka Tati Haryati, S.H., anggota Polwan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di desa binaannya, Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (26/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta membangun kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, mengungkapkan pentingnya kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat. 



"Melalui silaturahmi kamtibmas ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan warga, sehingga informasi mengenai situasi keamanan di lingkungan dapat terus termonitor dengan baik," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Tati Haryati, S.H., turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, waspada terhadap potensi tindak kriminalitas, serta pentingnya kerjasama dalam upaya menjaga keamanan bersama.


Dengan terjalinnya silaturahmi kamtibmas yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat. 



“Kami juga mengajak masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,” tutup Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan