Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polwan Indramayu Dampingi Jamaah Haji Lansia Dengan Pelayanan Ramah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T06:54:03Z
iklan

 




Indramayu - Polwan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menunjukkan sisi humanis mereka dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Calon Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Bandung. Jumat (24/5/2024)


Keberangkatan jamaah tersebut berlangsung dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati, Kabupaten Majalengka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberikan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para calon jamaah haji.


"Polwan Polres Indramayu memberikan pelayanan yang humanis kepada Calon Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Bandung. Kami ingin memastikan bahwa mereka merasa aman dan nyaman selama proses keberangkatan dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara BIJB Kertajati," ujar Iptu Junata.



Pelayanan ini mencakup bantuan dalam proses keberangkatan, mulai dari pendampingan lansia, hingga membantu mendorong kursi roda yang digunakan oleh beberapa jamaah menuju bus serta membantu membawakan koper para calon jamaah haji.


"Polwan kami tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga memberikan dukungan, terutama bagi jamaah lansia yang membutuhkan perhatian lebih," tambah Iptu Junata.


Dengan adanya pelayanan yang humanis ini, diharapkan para calon jamaah haji dapat berangkat dengan nyaman dan fokus menjalankan ibadah haji dengan khusyuk. Polres Indramayu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan keselamatan seluruh calon jamaah haji. pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Indramayu Dampingi Jamaah Haji Lansia Dengan Pelayanan Ramah

Trending Now

Iklan

iklan