Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polwan Polres Indramayu Beri Rasa Aman bagi Calon Jamaah Haji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T07:40:48Z
iklan



Indramayu - Polisi Wanita (Polwan) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memberikan pelayanan prima kepada calon jamaah haji Kloter 21 yang berasal dari Kota Bandung. 


Pelayanan ini berlangsung di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (31/5/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kehadiran Polwan dalam kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para calon jamaah haji selama berada di asrama Haji hingga proses keberangkatan mereka ke Bandara BIJB Kertajati Kab. Majalengka. 



"Pelayanan prima yang diberikan oleh Polwan Polres Indramayu adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung kelancaran dan keamanan keberangkatan calon jamaah haji. Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses berlangsung dengan aman dan lancar," ujar Iptu Junata.


Lanjut Iptu Junata menyebut, Polwan Polres Indramayu tidak hanya memastikan keamanan, tetapi juga memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para calon jamaah haji, terutama mereka yang membutuhkan perhatian lebih. 



“Kami berusaha menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi seluruh jamaah," tambah Iptu Junata.


Dengan pelayanan prima ini, Polres Indramayu berkomitemn dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk para calon jamaah haji. 


“Kehadiran Polwan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga para jamaah dapat fokus menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” kata Iptu Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Polres Indramayu Beri Rasa Aman bagi Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan

iklan