Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Program 'Jumat Curhat' Kapolsek Juntinyuat, Buka Ruang Dialog dan Solusi Terhadap Permasalahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T07:18:53Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Trio Tirtana. H., S.H., menggelar program "Jumat Curhat" di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024)



Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbicara dan berbagi masalah, kekhawatiran, atau aspirasi yang mereka miliki.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio menyatakan bahwa tujuan utama adalah untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. 



"Program 'Jumat Curhat' merupakan wujud dari kepedulian Polri dalam mendengarkan dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Kapolsek juga menekankan pentingnya komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas dan membangun rasa kepercayaan di antara mereka. 


"Dengan saling mendengar dan berdialog, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis," tambahnya.


Selain memberikan kesempatan untuk curhat, program ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan ide, saran, atau kritik yang membangun terhadap kinerja kepolisian dalam menjalankan tugasnya.


Diharapkan, melalui program "Jumat Curhat" ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan terjalin dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program 'Jumat Curhat' Kapolsek Juntinyuat, Buka Ruang Dialog dan Solusi Terhadap Permasalahan

Trending Now

Iklan

iklan