Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Program Minggu Kasih Polsek Juntinyuat, Sinergi Antara Kepolisian, TNI dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T05:57:34Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Bersama warga di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Minggu (19/5/2024)



Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program Quick Wins Presisi Polri. "Minggu Kasih" sendiri adalah inisiatif Kapolri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungan mereka.



Dalam acara "Minggu Kasih" tersebut, anggota Polsek Juntinyuat bersama Koramil memberikan imbauan kepada jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.



Kapolsek menekankan pentingnya peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.



"Dalam menjaga Kamtibmas, peran semua pihak sangat penting. Kami berharap kerjasama dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata



Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan "Minggu Kasih" ini menjadi wadah bagi Polsek Juntinyuat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga Kamtibmas.



"Dengan adanya program seperti ini, kami berharap terjalin hubungan yang lebih erat antara Polsek Juntinyuat, Koramil dan Masyarakat ehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua," tambah Kapolsek.



Dengan komitmen yang kuat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Juntinyuat terus berupaya untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Minggu Kasih Polsek Juntinyuat, Sinergi Antara Kepolisian, TNI dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan