Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T09:26:08Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Brigadir Rifqi, melakukan sambang ke warga binaan di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyatakan bahwa sambang warga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan mereka terkait situasi kamtibmas. 


"Kami selalu berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Melalui sambang ini, kami dapat memberikan himbauan langsung dan mendengar masukan dari masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam sambangnya, Brigadir Rifqi mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 


Selain itu, ia juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.


Menjaga kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh warga untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, kata Kapolsek.


"Dengan adanya sambang dan interaksi langsung seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif," tutup Iptu Trio

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan