Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sholat Subuh Keliling, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid Nurul Mukhlisin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Mei 2024 | Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T10:57:32Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda Tasim, SIP, bersama Forkopimcam Kedokanbunder melaksanakan Sholat Subuh Keliling di Masjid Nurul Mukhlisin Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Minggu (19/5/2024)



Turut serta dalam kegiatan ini adalah Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta para Kepala Desa se Kecamatan Kedokan Bunder.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan ibadah Sholat Subuh, juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir. 



“Salah satu pesan yang disampaikan adalah pentingnya menjaga kondusifitas situasi keamanan,” kata Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Masyarakat juga diingatkan untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak, kerabat, dan tetangganya agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah. 


Selain itu, Ipda Tasim menegaskan agar jika terjadi kejadian kriminalitas, masyarakat diharapkan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap orang yang diduga pelaku kejahatan, melainkan segera menghubungi Polsek Kedokanbunder.


Kapolsek juga menyampaikan pesan setelah panen para petani agar tidak membakar jerami karena dapat menimbulkan polusi udara dan mengganggu jarak pandang yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.


Terkait menjelang pilkada, Ipda Tasim berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan kedamaian serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.


Dengan adanya himbauan kamtibmas pada Sholat Subuh Keliling ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat serta memberikan pemahaman dan kesadaran yang lebih baik terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. 



“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata Ipda Tasim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sholat Subuh Keliling, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Masjid Nurul Mukhlisin

Trending Now

Iklan

iklan