Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek Juntinyuat Upaya Ciptakan Kamtibmas Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T07:12:50Z
iklan

 





Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Trio Tiratana. H., S.H., menjelang Pilkada 2024, terus melakukan kegiatan rutin sambang Toga (Tokoh Agama), Tomas (Tokoh Masyarakat), dan Toda (Tokoh Pemuda) serta masyarakat di wilayah hukumnya. 



Tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. 



Ia menekankan pentingnya menyebarkan informasi yang benar dan tidak menimbulkan konflik atau kegaduhan di masyarakat.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. 



Apabila ada informasi atau tanda-tanda terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek mengajak untuk segera melapor ke pihak Polsek Juntinyuat.


"Kami terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta bekerja sama dengan kepolisian dalam memberikan informasi yang diperlukan untuk penanganan gangguan kamtibmas," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tiratana. H.



Kapolsek berharap dengan terus dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


“Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan himbauan yang disampaikan, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek Juntinyuat Upaya Ciptakan Kamtibmas Aman

Trending Now

Iklan

iklan