Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Babinsa dan Kelompok Tani Tingkatkan Produktivitas Pertanian

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T08:20:23Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Babinsa dan Kelompok Tani Bina Tani II, sinergi dalam kegiatan pengolahan lahan pertanian di pesawahan Desa Plosokerep, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, pada Jumat (24/5/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Masa Tanam Gadu (MT 2) dengan tujuan meningkatkan produktivitas pertanian di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menegaskan komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan pertanian masyarakat. 


"Bhabinkamtibmas turut bersinergi dalam kegiatan pengolahan lahan pertanian. Hal ini dilakukan untuk mendukung kesejahteraan dan produktivitas di wilayah kami," ujar AKP Warmad, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan pengolahan lahan pertanian seperti ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam meningkatkan produksi pangan lokal. Sinergi antara kepolisian, Babinsa, dan kelompok tani juga bertujuan untuk memperkuat hubungan baik antara aparat keamanan dan komunitas pertanian.


"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi petani dan meningkatkan kesejahteraan mereka," tambah AKP Warmad.


Sinergi ini menjadi salah satu kunci dalam mencapai ketahanan pangan dan kesejahteraan petani, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Babinsa dan Kelompok Tani Tingkatkan Produktivitas Pertanian

Trending Now

Iklan

iklan