Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sukses Tanpa Gangguan, Polsek Indramayu Pastikan Keamanan Acara Dragbike

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T11:46:05Z
iklan

 





Indramayu,– Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan Dragbike Ratu LG Championship yang berlangsung di sirkuit non-permanen di Jalan Wisata Waduk Bojongsari, Kabupaten Indramayu. Minggu (26/5/2024)


 Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalannya acara dragbike berlangsung dengan aman dan lancar. 


"Kami telah mengambil langkah-langkah pengamanan yang ketat guna memberikan perlindungan kepada para peserta dan penonton selama berlangsungnya Dragbike Ratu LG Championship di sirkuit Waduk Bojongsari," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain memastikan keamanan, Polsek Indramayu juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman bagi semua pihak yang hadir dalam acara tersebut. 


"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua orang yang hadir, termasuk para peserta, penonton, dan masyarakat sekitar," tambahnya.


Dengan adanya langkah-langkah pengamanan yang ketat ini,  Dragbike Ratu LG Championship dapat berjalan sukses dan tanpa kendala. 


"Kami berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Keamanan dan kenyamanan semua pihak adalah prioritas utama kami," tutup AKP Indrie Hapsari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Tanpa Gangguan, Polsek Indramayu Pastikan Keamanan Acara Dragbike

Trending Now

Iklan

iklan