Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Losarang Sinergi Dalam Kegiatan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T11:07:23Z
iklan

 


Indramayu- Sinergitas Tiga Pilar Losarang, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil, dan Pol PP, melaksanakan sambang warga di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat kerjasama berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa sinergi antara Polsek Losarang, Koramil, dan Pol PP merupakan hal yang sangat penting dalam upaya menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan. 


Melalui kegiatan sambang warga ini, berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban dapat diperoleh secara langsung dari masyarakat.


"Kami terus memperkuat sinergi Tiga Pilar melalui kegiatan sambang warga. Dengan berkolaborasi bersama, kami dapat lebih efektif dalam mengatasi potensi gangguan keamanan," ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, kegiatan sambang warga ini juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 


“Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Losarang Sinergi Dalam Kegiatan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan