Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Disiplin Personel, Kapolsek Kedokanbunder Gelar Gaktiblin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:29:32Z
iklan

 



Indramayu – Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar Ipda Tasim, S.IP., didampingi oleh Ps. Kanit Propam Polsek Kedokanbunder, Aiptu Tonawi, melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil Polsek Kedokanbunder. 



Kegiatan ini dilakukan setelah apel pagi di Mako Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Selasa 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan integritas seluruh anggota Polsek Kedokanbunder. 


"Kami memberikan perhatian khusus agar anggota Polsek Kedokanbunder tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta menjaga integritas sebagai abdi negara," ujar Kapolsek didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan tersebut, pemeriksaan meliputi, Sikap tampang, Kelengkapan seragam (Gampol) yang sesuai dengan ketentuan Polri, Kelengkapan data diri personil, Pemeriksaan senjata api (senpi), Kelengkapan administrasi kendaraan (SIM dan STNK) serta Pemeriksaan kendaraan dinas


“Personil Polsek Kedokanbunder diberi himbauan agar tetap menaati peraturan yang berlaku dan menjadi contoh untuk masyarakat,” kata Ipda Tasim



Kapolsek menegaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memelihara kedisiplinan dan menegakkan norma-norma etika yang tinggi di tubuh kepolisian.


"Semoga kegiatan Gaktiblin ini dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kedisiplinan dan moral seluruh anggota. Dengan semakin disiplin, kami yakin Polsek Kedokanbunder akan semakin solid dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Disiplin Personel, Kapolsek Kedokanbunder Gelar Gaktiblin

Trending Now

Iklan

iklan