Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin Sambangi ‎Kepala Desa Panyingkiran Kidul

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T08:15:58Z
iklan

 






Indramayu - Dalam upaya meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas kemitraan antara Pemerintah Desa dan pihak kepolisian, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar dan melaksanakan sambang atau kunjungan rutin. 



Kegiatan ini melibatkan silaturahmi ke rumah kepala desa, perangkat desa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat.


Salah satu contoh nyata dari kegiatan ini adalah yang dilakukan oleh Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, didampingi Kanit Binmas Aiptu Badrudin. 



Keduanya melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor Desa Panyingkiran Kidul, Selasa (28/05/2024). 



Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi terkait situasi kamtibmas di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar  melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa dengan pihak kepolisian. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk koordinasi dan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.


"Kegiatan sambang atau kunjungan dan silaturahmi dengan Kepala Desa ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas situasi kamtibmas. Kami juga mendengarkan keluhan atau permasalahan warga sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek Cantigi menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama di desa-desa binaan, adalah tugas dan tanggung jawab pihak kepolisian, khususnya para Bhabinkamtibmas. 


Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas wajib sering berada di desa binaannya dan bersinergi dengan pemerintah desa dalam menjaga kamtibmas.


"Ini adalah bagian dari tugas kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," tutup Ipda H. Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Hubungan Silaturahmi, Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin Sambangi ‎Kepala Desa Panyingkiran Kidul

Trending Now

Iklan

iklan