Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan, Polsek Patrol Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T09:37:34Z
iklan

 





Indramayu,– Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan security perbankan. Minggu (26/5/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah tindak kejahatan dan memastikan keamanan di area perbankan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan petugas keamanan perbankan.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Patrol memberikan himbauan kepada petugas keamanan bank untuk selalu waspada dan melaporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan.


“Kami memberikan arahan kepada security perbankan untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama pada jam-jam rawan. Selain itu, kami juga menekankan pentingnya koordinasi dengan kepolisian jika ditemukan adanya potensi gangguan keamanan,” tambah Kapolsek Patrol didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


AKP H. Saripudin berharap dengan adanya patroli dialogis ini, dapat meningkatkan rasa aman baik bagi para nasabah maupun pihak bank itu sendiri.


“Kami berkomitmen untuk terus menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kami. Kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk petugas keamanan perbankan, sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tutup AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan, Polsek Patrol Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Security Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan